• About this Blog

Lebih dari 200 Gamers Menghancurkan Komputernya Setelah Main Game Ini

 on Kamis, 24 Maret 2016  

Jangan ngaku gamer sejati kalau kamu masih belum memainkan game satu ini. Cat Mario 4, Ya, Game ini adalah salah satu game yang paling berhasil membuat ratusan gamer kehilangan komputernya.
Kok bisa? Tentu saja, karena banyak dari para gamer yang merasa frustasi karena tidak dapat menyelesaikan petualangan di Cat Mario 4. Sudah banyak review yang dirilis oleh gamer-gamer ternama di dunia maupun di Indonesia.

Cat Mario 4, Mario Bross Versi Ngeselin!

Mungkin yang ada di benak kamu sekarang adalah, "Apa itu Cat Mario dan Siapa Pembuatnya?". Dari segigameplay sendiri, Cat Mario 4 sangat mirip dengan Mario Bross. Hanya saja, untuk mencapai titik akhir, tidaklah semudah yang kamu bayangkan.

Jika Mario Bross biasanya hanya melewati rintangan jamur atau kura-kura, di Cat Mario 4 kamu akan menemukan suatu hal baru yang tentunya bisa bikin kamu menghela nafas panjang.

Cat Mario 4 Dikembangkan oleh Sergiu Valentin Radu

Sergiu Valentin Radu adalah seorang developer game berkebangsaan Serbia. Pada awalnya, game Cat Mario ini dibuat oleh Chiku, yakni developer game yang berasal dari Jepang. Bahkan, di Jepang sendiri game ini dipanggil dengan nama Shobon no Akushon (Syobon Action).
Namun karena gaya permainannya diambil dari Mario Bross dan menggunakan karakter kucing sebagai karakter utamanya3 maka dipili2lah nama Cat Mario sebagai pengganti nama Shobon no Akushon



Download Cat Mario 4
Untuk memainkan game Cat Mario 4 ini, kamu tidak harus punya spesifikasi komputer yang canggih, bahkan Pentium 3 sekalipun dapat memainkan game ini. Tetapi, yang kamu butuhkan hanyalah kesabaran, karena dengan bermain game Cat Mario 4 ini, kamu akan tau seberapa besar batas sabar yang kamu miliki :P. Yang mau download silahkan KLIK DISINI

Sumber : jalantikus dengan sedikit perubahan

Lebih dari 200 Gamers Menghancurkan Komputernya Setelah Main Game Ini 4.5 5 Unknown Kamis, 24 Maret 2016 Jangan ngaku gamer sejati kalau kamu masih belum memainkan game satu ini. Cat Mario 4, Ya, Game ini adalah salah satu game yang paling berh...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Gunakanlah fitur komentar ini dengan baik :)

FarhanPress